Monday, November 16, 2015

TOTO ONLINE - United Terdepan Dapatkan Winger Valencia

TOTO ONLINE - United Terdepan Dapatkan Winger Valencia


Kabar baik untuk para pendukung Manchester United. United diberitakan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan winger Valencia, Sofiane Feghouli, mengalahkan beberapa klub Premier League lainnya, seperti Chelsea dan Liverpool.

United terdepan dapatkan Feghouli (Foto: AFP)

Sebagaimana diberitakan Football-Espana, Senin (16/11/2015), United semakin gencar menunjukkan ketertarikannya untuk memboyong Feghouli ke Old Trafford. The Red Devils kabarnya tidak ingin didahului oleh The Blues dan The Reds yang juga ikut memonitor situasi pemain 25 tahun tersebut.

TOTO ONLINE 


Tak heran mengapa United bersikap demikian. Pasalnya, saat ini kontrak Feghouli hanya menyisakan enam bulan lagi di Valencia. Dengan kata lain, masa bakti pesepakbola berpaspor Algeria itu akan berakhir pada akhir musim 2015-2016.
Feghouli sempat mengungkapkan ingin bertahan di Valencia dan memperpanjang kontrak apabila diberi kesempatan. Akan tetapi, jika United bisa menjamin bayaran yang lebih tinggi dan peluang memenangkan lebih banyak trofi, bukan tak mungkin pemain kelahiran Prancis itu akan luluh.
Meski demikian, saingan Manchester Merah bukan hanya Chelsea dan Liverpool saja. Dua klub besar Serie A, Inter Milan dan AS Roma, kabarnya juga berniat membeli Feghouli di bursa transfer musim dingin ini.
Feghouli membela Valencia sejak musim 2010-2011 dan sempat dipinjam ke Almeria selama satu musim. Sejak kembali ke Los Che –julukan Valencia- pada 2011-2012, ia sudah mencetak 26 gol dari 167 penampilan di semua kompetisi.

Posted By :

Royalkeno

No comments:

Post a Comment