Sunday, November 15, 2015

AGEN KENO - Legenda Prancis Menangis saat Teror Paris

AGEN KENO - Legenda Prancis Menangis saat Teror Paris

Legenda sepakbola Prancis, Emmanuel Petit, mengaku menangis saat mengetahui adanya teror Paris. Petit mengungkapkan, ia tak bisa menahan air mata sebagai bentuk kemarahannya melihat banyak orang yang meninggal dan terluka parah di Paris.

Petit menangis saat teror Paris (Foto: AFP)

Petit yang saat ini tinggal di Paris sempat ingin menyaksikan langsung laga persahabatan Timnas Prancis kontra Timnas Jerman. Sebagai gantinya, pria 45 tahun itu dan sang istri memilih menonton bersama rekan-rekan di tempat yang tak jauh dari stadion Stade de France.

AGEN KENO


“Saya sedang menonton pertandingan dan saya mendengar ledakan itu. Saya tahu itu sesuatu yang lebih kuat dari kembang api. Saya merasa ada sesuatu yang salah,” ungkap Petit, seperti diberitakan Daily Mail, Senin (16/11/2015).
“Ini adalah pertama kalinya ada serangan kepada orang-orang yang sedang bersenang-senang. Kami sangat, sangat sedih di Prancis, tapi juga sangat marah. Saya menangis saat lihat tayangan di televisi, tapi itu semua tangis kemarahan,” sambungnya.
Mantan pemain Arsenal itu mengaku beruntung tidak menjadi korban dalam ledakan tersebut. Akan tetapi, ia mengaku tidak bisa tenang karena masih menunggu dari beberapa temannya yang hingga kini belum ada kabar.

Posted By :

Royalkeno

No comments:

Post a Comment