Sunday, November 15, 2015

AGEN KENO - Marquinhos Bangga Diincar Barca

AGEN KENO - Marquinhos Bangga Diincar Barca


Defender PSGMarquinhos, mengaku amat senang jika ada banyak klub yang tertarik untuk memanfaatkan jasanya.

Marquinhos Bangga Diincar Barca

Manchester United dan Chelsea sempat ingin mendatangkan Marquinhos di bulan Agustus, sementara Barcelona hampir saja membeli bek asal Brasil di bursa musim panas sebelumnya.

AGEN KENO


Marquinhos dikabarkan tengah menimbang semua opsi yang ia punya, mengingat ia belakangan ini terus-menerus hanya jadi cadangan David Luiz dan Thiago Silva di barisan skuat inti Laurent Blanc.

"Ketertarikan Barcelona dan Chelsea? Saya amat bangga dengan hal tersebut," tutur Marquinhos pada reporter.

"Bagus rasanya mengetahui ada klub lain yang meminati saya, namun saya tengah merasa bahagia di PSG, di mana saya menikmati momen yang bagus di sepanjang karir saya," pungkasnya.


Posted By :


Royalkeno

No comments:

Post a Comment