Monday, November 16, 2015

AGEN TOTO - Semut Atom Ditaksir Barcelona

AGEN TOTO - Semut Atom Ditaksir Barcelona

Larangan transfer atau embargo transfer Barcelona dari FIFA akan dicabut Januari 2016, atau bertepatan dengan bursa transfer musim dingin. Dua pemain anyar Blaugrana, Aleix Vidal dan Arda Turan pun boleh bermain untuk Barcelona, sejak didatangkan di bursa transfer musim panas lalu.

Giovinco diincar Barcelona (Foto: Reuters)

Dicabutnya larangan transfer itu membuat Barcelona kembali aktif di bursa transfer, dan salah satu pemain yang mereka incar selain Nolito, adalah penyerang lincah Toronto FC, Sebastian Giovinco. Pemain berjuluk Semut Atom tampil bagus bersama Toronto, sejak meninggalkan Juventus pada awal tahun ini.

AGEN TOTO


Pada mulanya, ada opsi untuk meminjam Giovinco saat kompetisi Major League Soccer (MLS) berakhir, seperti halnya David Beckham, Landon Donovan dan Frank Lampard di masa lalu. Namun agen Giovinco, Andrea D’Amico menegaskan belum ada tawaran serius yang masuk menawar kliennya itu.
“Ada beberapa ketertarikan, tapi tidak ada yang sangat kuat. Mengejutkan klub-klub ini tak pernah menghubunginya sebelum dia memutuskan untuk memulai petualangan di Amerika Serikat. Faktanya, saat ini dia memutuskan fokus bermain untuk Toronto,” ucap D’Amico kepada RAI Sport, Senin (16/11/2015).
“Giovinco membuat keputusan bermain untuk Toronto FC, dan saya yakin dia bahagia di sini. Sebagai tambahan, Toronto melakukan investasi kepada proyek yang tidak berpatokan dengan waktu, tapi secara terus-menerus,” lanjutnya.

Posted By :

Royalkeno

No comments:

Post a Comment